Rabu, 14 Januari 2009

Children of Invention


Kalau Rilekser salah satu penikmat film-film indie, sepertinya jangan sampai terlewatkan ajang yang satu ini dalam 2009 Sundance Film Festival.

Ajang yang digelar tiap tahun di Amerika Serikat ini merupakan ajang perkumpulan bagi mereka yang memang memproduksi film-film 'lintas genre' seperti dokumenter, dramatis, film pendek dll yang tidak jarang mendapatkan penghargaan di dunia perfilman.

2009 Sundance Film Festival kali ini bertempat di Park City, Salt Lake City, Ogaden dan Sundance serta Utah Amerika Serikat, dimana lebih dari 200 film akan diputar dan diperkirakan hampir 50.000 orang yang akan hadir untuk menyaksikan perheletan akbar film-film indie tersebut.

Nah kali ini, sebuah situs pendukung film telah memberitahukan sebanyak 13 film indie yang mesti disaksikan dalam ajang yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 Januari sampai dengan 25 Januari 2009 mendatang itu dengan pertimbangan-pertimbangan tertentu, diantaranya film-film tersebut beredar dari mulut ke mulut, aktor atau aktris yang bermain dan yang pasti film-film ini 'berbahaya'.

So, untuk Rilekser yang ada di Indonesia bisa 'mencari' atau mungkin 'nitip' kepada teman-teman Rilekser yang ada di negeri paman Sam sana untuk membawakan film-film yang ikut ditayangkan dalam ajang 2009 Sundance Film Festival. (FSR/Ezz)

13 Films You Should Be Excited to See at Sundance 2009:

1.When You’re Strange
2.Big Fan
3.Brief Interviews with Hideous Men
4.Paper Heart
5.Adventureland
6.Brooklyn’s Finest
7.I Love You Phillip Morris
8.The Informers
9.Moon
10.Children of Invention
11.Black Dynamite
12.Død Snø (Dead Snow)
13.Mystery Team

Tidak ada komentar: