Kamis, 13 Mei 2010

copy-BUAT CORIEN


Well, postingan kali ini KHUSUS buat Corien Christina yang kemarin sudah berangkat ke Jogjakarta untuk mengejar cita-cita (bokapnya) dengan meninggalkan airmata haru buat gue, amot, dan omi.
Honestly, gue ga nyangka akan sesedih ini ya Cho padahal lo ke Jogja cuma sebulan terus balik lagi kan. Egois memang kalo kita ga mau lo ke Jogja. Ya abis gimana lagi ya, kalo kata iklan sih "Ga ada lo ga rame". Biasanya sehari-hari kita kan main kerumah lo, cerita-cerita, ketawa bareng, curhat, jajan, main sepeda, berenang, ke pasar malem, ke kedai hobi, ke CBD, foto-foto, kita bareng-bareng ya kan. Tapi garing banget nih sebulan ini cuma bertiga. Lo tega deh Cho meninggalkan gue sama Amot (ceritanya si Omi ga dianggep lagi) hahaha. Ya walaupun begitu, gue tetep akan nge-support lo. Belajar yang bener ya Cho di Jogja supaya nanti pas udah pulang, lo bangga deh tuh pamer ke gue kalo lo udah jadi anak ISI. Asik kan? hehehe.

                            ------------ Itu ceritanya message buat Corien hehehehe ---------------------

                                                                      Corien Christina
Dia temen gue dari kecil. Dia sahabat gue yang hampir ga pernah nunjukin kesedihannya. Cuma kemarin aja tuh pas mau berangkat ke Jogja, subuh-subuh pada nangis-nangisan merelakan dia pergi (udah kayak mau pergi ke alam baka, AMIT AMIT). Dia dengan rambut keritingnya kayak Bob Marley, selalu aja bikin gue ketawa kalo lagi main. Banyolannya ituloh yang bikin gue ngerasa kangen banget sekarang. Apapun yang dia lakukan akan terasa ngehibur banget. Sekarang ga ada lagi deh yang bisa gue ceng-in sama Pitt Bull. Hahaha walaupun dia semrawut, sembarangan, tapi tetep ngangenin. Gue baru sekali denger dia curhat tentang cowo, hem 2 kali deh sama Bang EHEM hahaha. Dia tuh yang paling hebring, paling suci karena belum ternodai sama kejamnya dunia pacaran hahahaha. Dia itu yang selalu nunjukin tempat-tempat baru buat di datengin misalnya Blue Lake (inget ga Cho lo ngajakin gue kesana, pulangnya gue tabrakan hehe). Terus dia juga yang ngajakin gue ke pasar malem UNTUK PERTAMA KALINYA!! Dia mirip sama anaknya Anang (Aurell). Dia best friend ever after deh.

Ini pesan-pesan gue buat lo Cho...
Belajar yang bener
Pulang harus jadi anak ISI
Pulang harus bawain gue anak ISI
Jangan macem-macem lu disana
Jangan ganjen sama temen-temen nya mas gerry ato tek tek
Jangan lupa janji lo sama gue & omi JANGAN KETEMU AMI PAS DIA KE JOGJAAAA ingen kesenjangan sosial hahahahaha
Jangan ngegodain guru les lu
Jangan lupa ya lo pulang kita ke dufaaaaaan
Jangan lupa doain gue masuk UI
Doain gue juga enteng jodoh (HAHAHAHA)

dan lain lain deh Cho banyak banget sebenernya tapi ntar gue di bilang kayak emak-emak lagi kebanyakan nasehat. Hahahaha yaudah, Take care ya Cho di Jogja. Be a tough girl. Inget, lo pasti bisa masuk ISI okeee?! God always be with youuuu darl :)



**ini salah satu post-an temen gw di blognya http://melisbercerita.blogspot.com/ tentang corien juga!!!

Tidak ada komentar: