Kamis, 04 Desember 2008

STYLE..O..WHYLE!

Gambar

Audrey, Jackie-O, MarilynJakarta Audrey Hepburn, Jackie O dan marilyn Monroe adalah tiga perempuan yang merupakan legenda. tak hanya dalam prestasinya, namun juga dalam dunia fesyen.

Walau ketiganya telah tiada, namun hingga kini, gaya mereka masih menjadi kiblat bagi para fashionista.

Audrey Hepburn adalah seorang artis yang terkenal di era 50 sampai 80-an. Berbagai penghargaan telah didapat oleh perempuan kelahiran Belgia itu. Termasuk Academy Awards, Grammy Award, Golden Globe dan Emmy Awards.

Bukan hanya kecantikannya serta kepiawaiannya dalam berakting dan bernyanyi, Audrey juga terkenal karena citarasa fesyennya yang luar biasa.. Gayanya yang feminin dan chic membuat semua penggemarnya terpukau. Bahkan hingga kini, tata rambut twist yang menjadi ciri khasnya masih digemari.

Mantan first lady Amerika Serikat Jacqueline Lee Bouvier Kennedy Onassis atau lebih dikenal dengan Jackie O juga merupakan salah satu perempuan yang menjadi inspirasi fesyen. gayanya yang sophisticated dan anggun membuat siapapun yang melihatnya berdecak kagum.

Satu ciri yang melekat pada gaya Jackie adalah oversized sunglasses-nya. Hinga kini kacamata itu terkenal dengan sebutan Jackie-O sunglasses.

Perempuan lain yang menjadi legenda di dunia fesyen adalah Marilyn Monroe. Sebagai model cover majalah pria Playboy yang pertama, imej seksi tentu melekat pada perempuan bernama asli Norma Jeane Mortenson itu.

Citarasa feysen Marilyn pun tak kalah dari dua legenda yang lain. Rambul blonde wave, gaun seksi berbelahan dada rendah, serta lipstick merah menyala menjadi ciri khasnya. Hingga kini banyak artis yang mengikuti gaya Marilyn itu. Diantaranya adalah Madonna, Christina Aquilera, serta Gwen Stefani.

Tidak ada komentar: