Jumat, 20 Maret 2009


Film Queen Bee arahan sutradara Fajar Nugross memang masih lama beredar di bioskop. Namun, film ini tak melulu berkisah tentang asmara atau intrik politik semata. Ada juga penggalan kisah kecil tentang relasi yang dijalin sang putri petinggi negara dengan sohib karibnya, macam yang diperankan Marsha Natika misalnya.
”Aku menjadi Okta, sahabatnya si Queen,” demikian tutur pemenang favorit Gadis Sampul 2007 ini saat dihubungi Kamis malam (19/3). Selain Okta, sahabat Queen lainnya adalah Fla, diperankan oleh Anizabella Putri Lesmana.

”Okta ini anaknya agak tomboi dan lebih menggunakan otak kirinya,” jelas Marsha seraya membandingkan dirinya dengan Fla. ”Nah, kalau Fla itu anaknya lebih menggunakan otak kanan. Jadi agak-agak plin-plan gitu deh,” lanjutnya lagi.

Mereka kemana-mana selalu bersama, paparnya. ”Dimanapun ada Queen, selalu ada aku dan Fla. Termasuk nonton konser,” cerita adik dari aktris Zaskia Mecca ini tanpa bisa dicegah.

Agaknya, dara berdarah Sunda ini memang ditakdirkan selalu menjadi sahabat. Pasalnya, debutnya di layar lebar dia mendapatkan peran yang nyaris serupa pula. ”Aku menjadi temannya Nikita Willy di Best Friend,” begitu jelasnya lagi. "Engga tahu juga kenapa selalu menjadi sahabat," ujarnya pasrah.

Wah, mau dong jadi temannya juga...

Tidak ada komentar: