Jumat, 20 Maret 2009

otak bego stadium 4!!

okeyyyyyyyyyyyy...mulai beraksi kaya babi tolol yang mau ngepet,mulai merangkak nyari duit!!umur w yang masih belia...16th!uda mulai berani ngutang ke sana ke mari+rokok+pulang malem=g bagus!
ud semestinya w bisa berfikir lbih baik....sebenernya sih bisa...tp nafsu w untuk uang itu gede bgt..byk yang musti w ralat dengan hidup w,keseharian w yg uda mulai binal=liar!ngebuat w jadi mangkin g pantes hidup di dunia!!
w tetep bertahan!!knp???
jawab:karna tiap w putus asa,w uda mau mati,ternyata byk orang yang menyadarkan w akan penting nya arti hidup dan bahkan tentang semua yang w miliki-sahabat,keluarga=smua orang yang w sayangi-.
semalem w baru aj ngelewatin hari yang bener2 sedikit menyenangkan tapi juga ribet!!di sisi lain w melihat kaka w yang seneng,itu pun ngebuat w seneng..tapi ad lagi yang ngebuat w pusing,temen w ngambil uang hak orang lain.knp w ikut pusing?
jawab:karna uang itu ad hubungan nya dengan kaka w!!bgtu lah kurang lbih.
+ + +
ok...hidup itu mang g bisa kita gampangin.
smua yg ud w rasain ya...hidup w itu klo di ibaratkan sama warna...w bakal kasih warna abu-abu cerah,karna abu-abu itu menandakan hidup w g semanis ap yg orang liat,pnuh tawa,humoris..tapi hidup w byk lika-liku yang klo orang lain tau blm tentu smua mau trima.dan knapa ad cerah..karna w suka yang seimbang,w pun selalu merasa di kelilingi sama orang2 yang w sayang..OH GOD!!
w cengeng..w selalu ngeluarin air mata yang ga berguna.
sampai sekarang w selalu berfikir kapan w mati???w mau cepet selesaikan urusan masalah w...w bingung.!!!
mom..mav yaa amii jadi ky gni=g bener.
amii g bisa banggain dan bertanggung jawab dengan smuanya.mav all.
klo amii mati..amii mau minta mav,smuanya uda g bisa di ulang.

Tidak ada komentar: